Header Ads

Belum Pulang, Begini Kondisi Mieke Amalia di Polres Jaksel


Jakarta - Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, belum pulang dari Polres Jakarta Selatan. Polisi sebenarnya sudah membolehkan Mieke kembali ke rumahnya, namun Mieke masih tetap bertahan di Polres Jakarta Selatan.

Mieke tiba-tiba turun dari lantai 4 ke lantai 3 Mapolres Jaksel. Mieke, yang menggunakan kardigan berwarna biru, tak banyak komentar saat ditanya mengenai kondisinya saat ini.

Mieke tampak didampingi sejumlah kerabatnya dan terlihat sedang menelpon. Wajah artis ini pun masih terlihat segar.

Sementara itu, sampai saat ini belum diketahui alasan Mieke belum pulang dari Polres. Padahal polisi telah melepaskan istri Tora ini sejak pukul 10.00 WIB.

"Jadi kami sudah beri kebebasan untuk kembali ke keluarganya tadi jam 10.00 WIB," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung saat dimintai konfirmasi, Jumat (4/8/2017).

Sebelumnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya di perumahan Bali View, Tangerang Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (3/8). Dari rumah Tora, polisi menemukan 30 butir Dumolid.

Dalam kasus ini, Tora ditetapkan sebagai tersangka karena telah melanggar UU Psikotropika . Tora disangkakan Pasal 62 UU Psikotropika dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun. Sedangkan Mieke dipulangkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.