Header Ads

Tekad Persib Memutus Tren Positif Persija



Bandung - Persija Jakarta datang ke markas Persib Bandung dengan tren positif. Persib bertekad memutus tren positif Persija itu.

Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga 1 2017 (lima menang, lima imbang). Itulah yang jadi modal ketika menyambangi markas Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Herrie Setyawan, pelatih sementara Persib, tahu persis betapa Persija adalah rival tangguh yang sedang punya kecenderungan positif. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat Persib melainkan justru menambah motivasi mereka untuk menang.

"Persiapan kita untuk menghadapi Persija besok pasca tidak adanya pak Djadang (Nurjaman, pelatih Persib sebelumnya) sesuatu yang berat. Saya merasakan pemain juga merasakan," kata Herrie di konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/7).

"Dengan semangat ditambah dukungan bobotoh Insyaallah kita akan putuskan tren positif mereka di GBLA. Kita semua bertekad pertandingan besok bukan menang atau kalah tapi harga diri dipertaruhkan. Mudah-mudahan aura positif GBLA masih bersama Persib," ujarnya.

Dalam usaha meraih kemenangan, salah satu yang dilakukan Persib adalah menganalisis kekalahan Persija dengan skor 0-7 ketika berhadapan dengan tim RCD Espanyol B dalam laga friendly beberapa waktu lalu.

"Kita ambil positif kekalahan Persija dari Espanyol. Kita jadi tahu kekuatan dan kelemahan Persija. Mudah-mudahan besok semua pemain bisa memanfaatkan," kata gelandang Persib Dedi Kusnandar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.